layout

Sunday, April 28, 2013

Profil Perusahaan


PT. BIKIN SESUATU
Santai sambil berkreasi

Bikin Sesuatu adalah perusahaan yang bergerak dibidang recycle barang. Kami menyediakan bahan yang berasal dari barang - barang bekas yang telah dibersihkan, kemudian dikumpulkan berdasarkan jenisnya ( plastik, kertas, kain, dll ) yang akan dibuat menjadi barang apa saja sesuai kreasi masing - masing pengunjung store kami. Hal ini dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, dan mendukung aksi go green dalam me-recycle barang - barang bekas.

PT. Bikin Sesuatu telah hadir sejak tahun 2010 dan berdiri dengan konsep ‘santai sambil berkreasi’ dimana pengunjung bisa langsung datang dan membuat barang sesuai kreasinya masing - masing dengan barang yang telah disediakan. Untuk menunjang kenyamanan serta menambah rasa selalu ingin membuat kreasi dengan barang bekas, maka kami membuat  suasana store kami dengan konsep homy. Dimana store ini berada di dalam rumah, dan pengunjung bisa merasakan seperti berada di rumah sendiri.

Saat ini PT. Bikin Sesuatu telah membuka store di Jalan Flamboyan 1 no:1 Cengkareng Jakarta Barat, Indonesia. Pengunjung juga bisa membeli barang hasil dari recycle pengunjung ataupun recycle yang telah kami buat via online di www.bikinsesuatu.com atau bisa kunjungi kami di Facebook : Bikin Sesuatu dan Twitter : @BikinSesuatu

Yuk Santai dan bikin sesuatu !

No comments:

Post a Comment